Dandim Kendal: Kemungkinkan Upacara Penutupan TMMD Dilakukan Terbatas | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Dandim Kendal: Kemungkinkan Upacara Penutupan TMMD Dilakukan Terbatas

Kendal, Detik Sumsel — Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua unsur yang terlibat TMMD terus berkoordinasi. Sementara para anggota Satgas TMMD dan warga terus bekerja di sejumlah sasaran fisik untuk mengejar perampungannya.

Mereka, Perwira Kotis, Danramil, Kepala Desa Sendangkulon, dan Danton Satgas, terus koordinasi. Salah satu pokok yang dibahas, adalah bagaimana mencari solusi perampungan sejumlah sasaran fisik yang masih tersisa.

‘’Kami perlu koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan pelaksanaan TMMD di Sendangkulon ini. Selain membahas tentang masih adanya pekerjaan sisa, sekaligus untuk membahas bagaimana menyikapi penutupan TMMD di tengah situasi waspada Virus Corona seperti saat ini,’’ jelas Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman widhiarto.

Dikatakan, soal penyelesaian semua sasaran fisik TMMD, tampaknya sudah tidak ada persoalan. Semua sasaran fisik, baik yang pokok maupun tambahan dipastikan akan selesai. ‘’Justru yang perlu dibahas adalah bagaimana nanti mempersiapkan acara penutupan TMMD. Karena situasi arahnya di upacara penutupan nanti tetap diselenggarakan secara terbatas,’’ tambah Dandim Letkol Inf Iman widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *