Dandim Luangkan Waktu Menjenguk Warga Sakit | Detik Sumsel
Pemprov

Dandim Luangkan Waktu Menjenguk Warga Sakit

Karanganyar, Detik Sumsel — Kunjungan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P di lokasi TMMD Reguler ke-109, diwarnai dengan aksi membesuk salah satu warga yang sedang sakit menua yakni Madikem (85) yang berdomisili di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Nenek Madikem (85) meskipun sudah tua juga terlihat rajin kerja, biasanya tiap pagi beliau menyapu halaman rumahnya dan pergi kesawah serta menyapa anggota Satgas TMMD 109. Sudah beberapa hari ini nenek Madikem tidak nampak beraktifitas, ternyata sudah 5 (lima) hari sakit. Dalam waktu yang bersamaan Dandim Karanganyar sempatkan waktu untuk menengok nenek Madikem dan memberikan bantuan Sembako.

“Ada laporan dari sejumlah anggota Satgas TMMD 109 kalau ada nenek-nenek yang kerap menyapa mereka dan sering membantu meskipun hanya bersih-bersih. Tapi beberapa hari ini nenek tersebut tidak kelihatan dan ternnyata sedang tergeletak sakit. Maka dari itu kami sempatkan untuk menjenguk beliau,” terang Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *