Danramil 0718-16/Jaken Memotivasi Warga Pra TMMD Dengan Pembersihan Badan Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Danramil 0718-16/Jaken Memotivasi Warga Pra TMMD Dengan Pembersihan Badan Jalan

Pati, Detik Sumsel – Danramil 0718-16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E Memberi Memotivasi Satgas TMMD Reguler Ke- 111 Kodim/Pati dan warga dilokasi pengecoran jalan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Perkembangan situasi cuaca di wilayah Desa Tamansari yang tidak menentu terhadap turunnya hujan sehingga dapat menghambat proses penyelesaian pengerjaan jalan.

Danramil 0718-16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E melaksanakan apel pengecekan sebelum bekerja, adapun yang disampaikan penekanan oleh Danramil 0718-16/Jaken tentang pembersihan badan jalan supaya tidak ada gundukan di pinggir-pinggir di sekitar jalan panjang supaya bisa memudahkan kerja pada saat pengecoran dan tetap semangat dalam bekerja selalu jaga kekompakan. Selasa (22/06/2021)

Baca Juga :   Rehab Rumah Yarman Masuk Tahap Plester Tembok 

“Progam TMMD betul betul bisa manunggal dengan warga masyarakat dan menambah manfaat bagi warga Desa,Tamansari mengurangi kesulitan warga terutama para petani karena kendala masalah jalan, diharapkan dengan keberadaan TNI di tengah – tengah masyarakat mampu manunggal dengan rakyat dan bisa meringankan beban masyarakat,”ujar Kapten Kav Karyadi.S.E.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *