Danramil 16/Jaken Hadir Pemaparan Kunjungan Wasev Itdam IV Diponegoro Di Balai Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Danramil 16/Jaken Hadir Pemaparan Kunjungan Wasev Itdam IV Diponegoro Di Balai Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0718/ Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani.menyambut baik kunjungan tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) Itdam IV/Dip Kolonel Ckm Bambang Guritno.SH, beserta rombongan lokasi TMMD Reguler ke 111. Kunjungan kerja ini dalam rangka peninjauan, pengawasan serta mengevaluasi program TMMD ke di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Bertempat di Balai Desa Tamansari,, Tim Wasev beserta rombongan bertemu Dandim 0718/ Pati, Camat, Kapolsek, Danramil dan perangkat Desa Tamansari Dansatgas TMMD ke – 111 berkesempatan memaparkan pencapaian yang sudah diupayakan, Saat ini pencapaian pengerjaan kegiatan terus dikerjakan, dan akan diupayakan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan. Rabu (23/06/2021).

Baca Juga :   Sertu Ngadiman Membantu Warga Ganti Ban Mobil yang Bocor

Dihadapan Tim Wasev, Dansatgas juga menerangkan bila masyarakat Desa Tamansari sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di program TMMD ini, Kami para satgas disambut baik oleh seluruh warga di sini. Mereka bahkan sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terlihat, tanpa dikomando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja, mereka malah bergilir per RT setiap harinya.

Menurut Kolonel Inf Samsul Bakhri, “Peninjauan ini harus dilaksanakan karena merupakan perintah dari Komando Atas agar bisa dilihat langsung apakah pengerjaan TMMD ini fiktif atau rill, kami tidak hanya menerima laporan dari bawahan tapi langsung meninjau secara langsung kegiatan TMMD ini, semoga dengan adanya TMMD di Desa Tamansari bisa bermanfaat bagi seluruh warga Pati Khususnya warga Kecamatan Jaken,ujar Kolonel Ckm Bambang Guritno.SH.

Baca Juga :   Bagi Satgas TMMD Sepatu Boots Pelindung Kakiku
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *