Danramil Jaken dan Kades Tamansari Meninjau Lokasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Danramil Jaken dan Kades Tamansari Meninjau Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TMMD yang ke 111, Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, meliputi sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik diantaranya pengecoran jalan persawahan.

Komandan Koramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi.S.E didampingi oleh Kepala Desa Tamansari Gus Amin, meninjau langsung lokasi pengecoran. Menyampaikan semoga cuaca dapat mendukung pelaksanaan TMMD Reguler Ke -111 Saya harap pelaksanaan TMMD ini antara anggota Satgas dan warga masyarakat bersama-sama membantu suksesnya Program TMMD di Desa Tamansari. (21/06/2021).

Baca Juga :   Tim Kreatif Beraksi Dirumah Bayan Sahuri

“Pelaksanaan TMMD ini dapat membantu warga Desa Tamansari terkait pembuatan jalan dapat dimanfaatkan untuk akses lahan pertanian dan ketahanan pangan, mempermudah transfortasi membawa hasil panen.

“Danramil menyampaikan dalam TMMD ini akan melakukan pengecoran jalan sejauh 1.450 meter Lebar 2,6 meter dan dengan ketebalan 17 cm,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.S.E.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *