Danramil Kapten Kav Budi Karyadi Dan Sekdes Tamansari Ke Lokasi Betonisasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Danramil Kapten Kav Budi Karyadi Dan Sekdes Tamansari Ke Lokasi Betonisasi

Pati, Detik Sumsel – Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi bersama Sekdes Tamansari melaksanakan pengecekan ke lokasi program pembangunan TMMD Ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, pengecekan dengan mengunakan sepeda motor agar lebih efektif ini dilaksanakan secara rutin dan berkala. Jumat (09/7/2021).

Kapten Kav Budi Karyadi menyampaikan pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sampai dimana tahapan pengerjaan, karena harus disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan, pengecekan lokasi dilakukan supaya pelaksanaan program fisik pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken berjalan sesuai dengan perencanaan tanpa ada hambatan.

Baca Juga :   TNI dan Masyarakat Setiap Hari Bergelut dengan Keringat dan Debu

“Semoga dengan pembangunan infrastruktur ini semakin mempermudah para petani ke lahan pertanianya, warga Desa Tamansari dan Desa Sumberarum untuk melaksanakan aktivitas lainnya sehingga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga setempat,” Kapten Kav Budi Karyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *