Danrem 044/Gapo Serhakan Bantuan Sembako Gratis untuk Warga Pulokerto | Detik Sumsel
BNI"

Danrem 044/Gapo Serhakan Bantuan Sembako Gratis untuk Warga Pulokerto

Palembang, Detik Sumsel- Danrem 044/Gapo, Kolonel Arh Sonny Seotiono memberikan bantuan sembako TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang kepada warga Kampung Pulokerto.
Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis kepada 15 warga Kampung Pulokerto usai pembukaan TMMD 104 Kodim 0418/Palembang yang dilakanakan di Kantor UPTD Dinas Perhubunhan (Dishub) Pulokerto, Selasa (26/02/2019).
Pemberian sembako ini merupakan salah satu program TMMD 104 Kodim 0418/Palembang di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang. Setidaknya, ada 400 semabko yang diberikan Kodim Palembang kepada warga Kampung Pulokerto.
Mengusung konsep pesta rakyat, pembukaan TMMD 104 ini dimeriahkan berbagai penampilan seperti kuda lumping, dram band, tari kolosal dan lain sebagainya.
Dibuka langsung Walikota Palembang, Harnojoyo, acara ini mengangkat tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong-Royong dalam Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.
Selain Walikota Palembang dan Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS, acara ini juga dihadiri Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Seotiono, Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang Deni Priansyah, Kepala Pengadilan Tinggi Kota Palembang Bombongan Silaban, Lurah Kecamatan Gandus dan lain sebagainya.
Selain itu, dalam acara pembukaan TMMD ini, Satgas TMMD juga memberikan sembako kepada 400 warga Pulokerto yang diserahkan langsung oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS dan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Seotiono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Mahasiswa UIN RaFa Banjir Prestasi di Ajang OASE Nasional dan Porprov Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- OASE merupakan bentuk transformasi dari kegiatan yang semula bernama Pekan Ilmiah Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *