Dansatgas Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anggota TNI BKO Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dansatgas Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anggota TNI BKO Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati sekaligus Dandim 0718/Pati Letkol. Czi. Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol melalui pengarahan Jam Komandan mengucapkan terima kasih kepada anggota BKO Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (15/7/2021).

Pengerjaan sasaran fisik dalam program TMMD Reguler 111, rabat beton jalan sepanjang 1.450 meter dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu sebelum penutupan TMMD.

Dansatgas TMMD Reguler 111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol atas nama Kodim 0718/Pati saya mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD Reguler 111, telah bekerja dengan semangat dan kerjasamanya dengan masyarakat dan membawa nama baik TNI di mata masyarakat Desa Tamansari.

Baca Juga :   Satgas TMMD Terjun Ke Kebun Bantu Panen Ketela Rambat

Terima kasih para pajurit TNI yang sudah bekerja mensukseskan TMMD ini dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga Desa Tamansari, dengan pembangunan sasaran fisik maupun di kegiatan non fisik, katanya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *