Dansatgas Targetkan Betonisasi 60 Meter Setiap Setiap Hari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dansatgas Targetkan Betonisasi 60 Meter Setiap Setiap Hari 

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/ Pati diharapkan berjalan lancar. Oleh karena itu, para anggota TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Satgas dan warga selalu semangat di harapkan bisa memenuhi tarjet, Memasuki hari ke-10, kegiatan fisik pengecoran jalan program TMMD di targetkan betonisasi 60 meter setiap hari di dampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Pasiter Kapten Inf Kusmiarto yang selalu melekat mendampingi serta membantu pengecoran agar para anggotanya tetap semangat hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini hasil kerja keras anggota satgas TMMD dan Masyarakat Desa Tamansari, Menurutnya semua itu hasil kerja sama yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat saat melakukan pengecoran jalan. Anggota Satgas bersama warga saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat dan memenuhi tarjet 60 meter setiap harinya. Rabu (23/06/2021).

Baca Juga :   Kunjungan Terakhir Serda Sukarji Ke Kandang Ayam Wahyudi

“Kapten Inf Kusmiarto menambahkan tahap demi tahap pengerjaan pengecoran jalan sudah terlihat hasilnya, ini semua berkat kegigihan anggota Satgas TMMD ke-111 dengan masyarakat, dengan adanya bantuan tenaga dari masyarakat, pelaksanaan pengecoran jalan semakin ringan serta menambah moril para anggotanya. Pengerjaan jalan bisa saja selesai sebelum waktu yang telah ditentukan, karena kerja sama yang baik serta antusias warga di sekitar lokasi TMMD,” ujar Kapten Inf Kusmiarto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *