Dansatgas TMMD Kodim 0718/ Pati Tema Tahun Ini Sinergi Membangun Negeri | Detik Sumsel
Pemprov

Dansatgas TMMD Kodim 0718/ Pati Tema Tahun Ini Sinergi Membangun Negeri

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Tahun 2021 dengan Tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0718/ Pati Penutupan TMMD dilakukan di pendopo Sekda Kabupaten Pati. Rabu (14/07/2021).

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani. menyampaikan, TMMD berorientasi untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat, Semangat TMMD yang diarahkan untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat serta kesehatan lingkungan juga memantapkan kerukunan antar warga agar selalu tetap dirawat dan dijaga. Jangan sampai dengan ditutupnya kegiatan ini semangat tersebut luntur dan sirna tergerus oleh perbedaan yang ada.

Letkol Czi Adi Ilham Zamani meminta hasil dari kegiatan TMMD dapat dipelihara dengan baik, sehingga bermanfaat dan dapat dinikmati dalam waktu panjang. Ia juga berharap, semangat TMMD tetap terjaga untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Pati, yaitu mempercepat pemulihan ekonomi di masa pandemic Covid – 19.

Letkol Czi Adi Ilham Zamani. selaku penanggung jawab operasional kegiatan TMMD Reguler ke – 111 menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, khususnya pemerintah desa dan pemerintah daerah, atas segala dukungannya. Sehingga TMMD ini berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan, Sejalan dengan ditutupnya TMMD ini yang sudah seratus persen, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun desa dengan penuh kebersamaan dan kegotongroyongan.

“Selain sasaran fisik utama berupa pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1.450 meter, Perehapan Rumah Tidak layak Huni sebanyak 18 unit dan perehapan tempat ibadah masjid dan mushola semoga dengan di bangunya insfratuktur dan perehapan rumah dan tempat ibadah dapat diggunakan sebaik- baiknya oleh masyarakat dan dapat membantu menumbuhkan perikonomian warga setempat,”ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *