Dansatgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati Sampaikan Paparan Dalam Kunjungan Tim Wasev | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dansatgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati Sampaikan Paparan Dalam Kunjungan Tim Wasev

Pati, Detik Sumsel -Kunjungan Tim Wasev Itdam IV Diponegoro disambut oleh Komandan Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati dib alai desa Tamansari kecamatan Jaken.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas memaparkan tentang kegiatan TMMD Reguler 111 yang sedang digulirkan di desa Tamansari kecamatan Jaken. Dansatgas menyampaikan tentang kondisi desa Tamansari secara umum sehinggavterpilih dalam program TMMD.

“Kami memilih desa Tamansari ini karena banyak pertimbangan diantaranya adalah kondisi desa Tamansari dengan dana desa yang minim sedangkan luas lahan pertanian yang cukup luas 114 hektar namun infrastruktur jalan yang masih minim,”kata Letkol Adi.

Baca Juga :   Gabah Milik Sukandar Gagal Kering

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan TMMD ini bayak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah sasaran fisik betonisasi jalan sepanjang 1450 meter, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 16 unit serta rehab rumah ibadah 2 unit.

Selain itu juga ada kegiatan nonfisik yang juga dilaksanakan secara bersamaan di desa Tamansari serta desa-desa tetangga.

“Kita laksanakan kegiatan dengan cara gotong-royong bersama masyarakat sehingga tema TMMD Reguler kali ini bersinergi membangun negeri dapat terwujud,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *