Dapat Dukungan Telkom Indonesia untuk Arungi Liga 3 Sumsel | Detik Sumsel
BNI"
Dukungan Telkom lewat brand IndiHome itu diharapkan mampu memberi motivasi bagi Laskar Betaji untuk mengarungi kompetisi Liga 3 di bawah naungan Asprov PSSI Sumsel yang sebentar lagi akan digelar.

Dapat Dukungan Telkom Indonesia untuk Arungi Liga 3 Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- PS Palembang menjalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Witel Sumsel. Penandatanganan kerjasama dilakukan siang ini di Gedung Kantor yang terletak di Jl Jend Sudirman, Palembang.

Dukungan Telkom lewat brand IndiHome itu diharapkan mampu memberi motivasi bagi Laskar Betaji untuk mengarungi kompetisi Liga 3 di bawah naungan Asprov PSSI Sumsel yang sebentar lagi akan digelar.

“Kami melihat potensi yang dimiliki PS Palembang sebagai sebuah tim sepakbola yang punya sejarah, punya semangat dan tentunya punya kesempatan untuk maju dengan dukungan kita semua,” ujar GM Telkom Indonesia Witel Sumsel, Mustakim Wahyudi.

Lebih jauh, ia berharap melalui kerjasama ini animo masyarakat kota Palembang terhadap dunia olahraga bisa semakin meningkat.

Di tempat yang sama, Presiden PS Palembang Ratu Dewa mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh PT Telkom Indonesia. Terlebih lewat IndiHome, sebagai salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, yang menjadi pilihan utama masyarakat.

“Dukungan dan kerjasama ini tentu diharapkan pula bisa terus berlanjut di masa yang akan datang, tidak hanya sebatas ini,” kata Dewa.

IndiHome yang menyediakan layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV Cable, IPTV), tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Palembang.

“Termasuk salah satunya bisa digunakan oleh masyarakat untuk mengakses informasi mengenai PS Palembang,” lanjut Dewa.

Selain sedang melakukan persiapan untuk gelaran Liga 3, penggawa PS Palembang saat ini juga mengikuti turnamen Piala Gubernur Sumsel 2021 sebagai ajang pemanasan. Pada Grup A, Laskar Betaji yang mewakili Kota Palembang keluar sebagai pemuncak klasemen, sehingga berhak melaju ke babak delapan besar.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ajak Anggota Jurnalis FC Jadi Wira Agent

Lampung, Detik Sumsel– Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *