banner 728x250

Dapat Hibah Tanah dari Pemkab, Kejari OKU Segera Dibangun Kantor Baru

Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Baturaja, Detik Sumsel — Momentum peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun 2022, Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) menargetkan dapat meningkatkan Sarana Pasarana dalam upaya peningkatan pelayanan.

Hal ini dikatakan Kepala Kejari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH didampingi kasi Pidum Armein Ramdhani SH MH, Kasi Intel Variska dan Kasi Pidsus Johan saat dibincangi detiksumsel.com pada momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 beberapa waktu yang lalu.

Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH mengatakan saat ini Kejari OKU telah menerima hibah sebidang tanah dari pemerintah kabupaten (Pemkab) OKU untuk membangun kantor Kejari OKU yang baru yang lebih representative.

Baca Juga :   30 Mei Apriyadi Dilantik Gubernur Jadi Pj Bupati Muba

“Hibah tanah itu berlokasi di Kelurahan Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur,” ucapnya.

Dikatakan wanita yang dekat dengan awak media ini, pembangunan kantor Kejari OKU itu sendiri rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini. “Target kedepan kita akan menyiapkan sarana-pasarana Kejari OKU dengan telah disetujuinya DIPA Pemerintah Kabupaten OKU untuk pembangunan gedung kantor Kejari OKU,” ujarnya

Dibeberkan Asnath, Kejari OKU hanya menerima hibah berupa tanah dan hibah pembangunan kantor, dalam hal ini pihaknya tidak menerima hibah berupa uang. “Dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan,” harapnya

Baca Juga :   Gagal Rampas HP, Fredi Ditangkap Korbannya

Untuk kemajuan Kejari OKU kedepan, Asnath juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak termasuk dukungan dan ide yang berasal dari Staf dan kasi-kasi di Kejari OKU.

“Saya selaku pimpinan akan mendukung ide-ide kretaif dari seluruh Staf, kasi-kasi yang memang mumpuni dalam bidang-bidangnya dan juga mendukung soliditas, karena kalau terpecah-pecah pasti tujuan organisasi tidak akan tercapai,” tandasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL