Dapat Medali Emas, Atlet Porprov Muaraenim Bakal Diberi Bonus Rp 15 Juta | Detik Sumsel
BNI"
Selain memberikan dukungan dan menyemangati para atlet, pelatih serta official, Pj Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya telah mempersiapkan hadiah bagi para peraih medali yang nantinya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Muara Enim.

Dapat Medali Emas, Atlet Porprov Muaraenim Bakal Diberi Bonus Rp 15 Juta

Muaraenim, Detik Sumsel- Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke-13 yang berlangsung ditiga kabupaten yaitu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) telah dimulai pada tanggal 13-28 November 2021. Dimana di tandingkan awal sejak 13 November kemarin Cabang olahraga Bola Basket yang terletak di GOR Baturaja.

Namun kendati demikian, Pemkab Muara Enim melalui Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Selasa (16/11/2021) baru mengukuhkan sekaligus melepas Kontingen Kabupaten Muara Enim untuk bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 di OKU Raya dibawa komando Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Muara Enim.

Selain memberikan dukungan dan menyemangati para atlet, pelatih serta official, Pj Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya telah mempersiapkan hadiah bagi para peraih medali yang nantinya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Muara Enim.

“Nantinya jikalau berhasil meraih medali akan kita siapkan hadiah berupa bonus Rp.15 juta bagi peraih medali emas, dimana kalian semua adalah kebanggan masyarakat kabupaten Muara Enim,”ucapnya.

Kemudian Pj Bupati menyerahkan bendera Pataka kepada Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Emran Tabrani selaku Ketua dari Kontingen Kabupaten Muara Enim. Dikesempatan itu juga ia menilai hal tersebut dapat dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Dipundak saudara sekalian amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim. Oleh sebab itu kami mengharapkan kepada para atlet, pelatih dan official untuk dapat memberikan yang terbaik dan berbuat maksimal dalam mengukir prestasi nantinya,”harapnya.

Lebih lanjut, HNU mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang.

“Jaga kesehatan, jaga nama baik kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang,”pesannya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim M. Candra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Muara Enim beserta jajaran yang telah memberikan dukungan penuh mulai dari pembinaan para atlet hingga saatnya akan berjuang meraih kemenangan pada Porprov XIII di OKU raya nanti.

“Terima kasih atas dukungan Pemkab Muara Enim dan stakeholder terkait. Dan kami menjelaskan bahwa kontingen Kabupaten Muara Enim yang akan berjuang berjumlah 567 orang yang terdiri dari 368 atlet, 99 pelatih dan 100 panitia (official), dirinya menargetkan dari 32 Cabang Olangraga yang akan diikuti pada Porprov ke-13 ini akan meraih peringkat 3 besar,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *