Dapati Foto Suami Babak Belur Setelah Ditangkap, Reni Akan Tempuh Jalur Hukum | Detik Sumsel
Pemprov
Reni Oktaviani istri tersangka Fredi oknum debt collector yang mengeroyok anggota Polri saat melakukan penarikan kendaraan di Palembang Icon beberapa waktu lalu

Dapati Foto Suami Babak Belur Setelah Ditangkap, Reni Akan Tempuh Jalur Hukum

Palembang, Detik Sumsel — Reni Oktaviani bersama ayahnya mendatangi Bidang Propam Polda Sumsel untuk melaporkan dugaan penganiayaan yang dialami suaminya setelah ditangkap anggota Polda Sumsel. Reni mengetahui kalau suaminya babak belur setelah menerima kiriman foto suaminya.

“Saya mengetahui suami saya babak belur setelah menerima kiriman foto suami saya setelah dilihat ternyata babak belur mukanya,” ujar Reni ditemui di Polda Sumsel, Selasa (15/3/2022).

Setelah mendapatkan foto suaminya beberapa waktu lalu, Reni pun datang ke Polda Sumsel guna membesuk suaminya sekaligus untuk memastikan apakah benar suaminya babak belur. Namun ia dan ayahnya terlebih dahulu mendatangi Bidang Propam Polda Sumsel.

“Orang Propam Polda Sumsel menyuruh kami ke Direktorat Tahti untuk mempertanyakan prihal keadaan suami saya. Tapi saat kami ke Dit Tahti kami belum juga bisa bertemu dengan alasan tidak ada kunjungan besuk bisa melalui virtual,” katanya.

Diungkapkan Reni, ia akan terus berjuang agar bisa bertemu suaminya. “Kami juga tidak tahu apa alasan belum bisa bertemu suami saya, yang jelas kami datang untuk memastikan apakah benar atau tidak kondisi suami saya dalam keadaan babak belur sesuai foto yang kami dapatkan, padahal pada saat suami saya ditangkap keadaan baik-baik saja,” bebernya.

Dijelaskan Reni, suaminya bersama satu temannya ditangkap terkait aksi pengeroyokan terhadap anggota Polri saat melakukan penarikan paksa terhadap satu unit mobil di Palembang Icon, Selasa (22/3/2022) lalu hingga viral di media sosial.

“Foto suami saya tidak terlihat pada saat terjadinya aksi pengeroyokan hingga viral, namun memang suami saya ada di TKP, kami berharap agar segera bisa bertemu suami saya dan laporan kami diterima Dit Propam Polda Sumsel,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, keributan yang terjadi Palembang Icon Mall viral di media sosial sehingga membuat warga kota Palembang heboh, Selasa 22 Februari 2022.

Dalam vidio yang berdurasi 1 menit 60 detik yang beredar di instagram, terlihat seorang pria ditarik beberapa orang agar keluar dari dalam Mall tersebut.

Security di Palembang Icon Mall Dadang mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi Senin 21 Februari 2022 sekira pukul 14.00 WIB.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.