Dapatkan Diskon Booking Kamar Lewat Website 101 | Detik Sumsel
Pemprov

Dapatkan Diskon Booking Kamar Lewat Website 101

Palembang, Detik Sumsel – Kali ini THE 1O1 Hotels & Resorts yang terletak di kota Palembang tepatnya di Jalan Rajawali, hadir sebagai hotel dengan destinasi utama untuk menginap menghadirkab promo terbaru di Bulan September ini yakni “SAFEtember” untuk memanjakan pada tamu yang ingin menginap dengan harga terjangkau dan pastinya nyaman.

Hotels & Resorts berskala menengah premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendy untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap “kehebohan”.

Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

Rizky Putri, Marcomm Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali mengatakan khusus di September ini memberikan diskon 10% khusus members PHMhotels dan booking melalui Website Hotel langsung.

“Promo SAFEtember ini untuk di type Deluxe Room dengan harga Rp 438.000 nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan bisa menikmati fasilitas di hotel yaitu Swimming Pool, GYM dan Wifi. Harga Rp 438.000nett sangatlah terjangkau untuk menginap di Hotel Bintang Empa,” jelasnya, Senin (20/09).

Dia menambahkan di September ini bisa di jadikan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, agar bisa mendaptkan diskon 10% promo SAFEtember booking melalui Website Hotel bisa mengakses www.the1o1hotels/palembangrajawali dan menjadi member PHMhotels.

Promonya bisa dibooking sampai dengan 30 September 2021.

“Jika kalian mau booking promo kamarnya bisa Hubungi ke kita di 0711 3031 101 atau juga bisa via whatsapp 0813 18108 101,” ungkapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan jasa pengiriman barang , khususnya industri retail, sejak adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *