Dapatkan Potongan Harga Hingga 30 Persen dan Raih Kesempatan 1 unit Mobil | Detik Sumsel
BNI"
Konsumen berbelanja di supermarket Mitra Bangunan dalam program mantul ini ditawarkan beragam diskon menarik.
Konsumen berbelanja di supermarket Mitra Bangunan dalam program mantul ini ditawarkan beragam diskon menarik.(maya/detiksumsel.com)

Dapatkan Potongan Harga Hingga 30 Persen dan Raih Kesempatan 1 unit Mobil

Palembang, Detik Sumsel – Memanjakan konsumen setia mereka supermarket bahan bagunam mitra Bagunan, menghadirkan promo diskon mantul atau belanja hemat mulai 14 sampai 31 maret 2020

Store Manager Mitra Bangunan Judani mengatakan, tidak hanya mendapatkan potongan harga, tapi konsumen jugo berkesempatan untuk mendapatkan satu unit mobil, dengan cara belanja Rp500 ribu akan mendapatkan satu unit kulon undian,” jelasnya, Rabu (18/03).

Dalam promo discon mantul ini , pihaknya menawarkan promo granit dengan harga mulai Rp 15 ribu per keping, keramik mulai Rp 20 ribu per dus, home granit mulai Rp 72 ribu per meter, spektrum keramik 40×40 cm mulai Rp 38.259 per dus, home granit  60×120 dibandrol mulai Rp 210.584 ribu per meter.

Ada pula granit glazed 60×60 dibandrol Rp 112.389 ribu per meter atau diskon 20+10 persen dari harga normal Rp 165 ribu per meter.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin mempercantik rumah bisa memanfaatkan promo diskon cat hingga 40 persen. Aneka kran dan shower juga diberikan diskon hingga 60+10 persen atau harga mulai Rp 75 ribu per unit. Aneka kunci ditawarkan dengan diskon 60+10 persen atau harga mulai Rp 95 ribu.

Dia juga menambahkan, selain promo tersebut, pihaknya juga memberikan dison untuk closed duduk yakni america standar sebeaar 15 persen atau harga Rp 1.234.905 per unit. Ada juga promo kompor rinnai discon 30 persen atau
dihargal mulai Rp 1,4 juta per unit

Selain belanja hemat dengan harga promo yang ditawarkan, konsumen setia Mitra Bangunan bisa membawa pulang hadiah mobil dari program rezeki mitra yang akan diundi 28 Maret mendatang.

Syaratnya cukup belanja minimal Rp 500 ribu dan akan mendapat kupon undian. Kupon diisi dengan data lengkap dan dimasukkan dalam drop box yang akan diundi nantinya.

“Kesempatan memenangkan grand prize mobil masih terbuka lebar sebab masih dua bulan lagi bakal diundi, jadi tingkatannya terus transaksi karena semakin banyak kupon yang dikumpulkan maka semakin besar kesempatan menang,” ujarnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Beli Minyak Goreng Dengan Bank Mega Bisa Hemat 10 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Kenaikan harga minyak goreng yang terus meroket, seiring meningkatnya harga buah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *