Darmadi Djufri : Kami Ingin PERADI Lebih Baik | Detik Sumsel
Pemprov
Darmadi Djufri (batik cokelat) menyerahkan berkas pendaftaran

Darmadi Djufri : Kami Ingin PERADI Lebih Baik

Palembang, Detik Sumsel – Dr H. Darmadi Djufri, SH MH, CMLC Sabtu (2/10) mengantarkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua Ketua DPC Peradi Palembang periode 2021 – 2026 di Sekretariat DPC Peradi Palembang.

Kedatangan Darmadi Djufri beserta tim pemenangan disambut Ketua OC Iswadi Idris SH MH dan Ketua Panitia Pelaksana Muscab Andre Macan.

Darmadi Djufri mengucapkan rasa syukur, proses pendaftaran berjalan lancar, walaupun dirinya prihatin dirinya tidak bisa masuk ke sekratriat karena dikunci oleh oknum yang masih saudara di Peradi.

Baca Juga :   Aplikasi SIAPEKA Resmi di Launching, Ini Kegunaannya

“Kami tinggal menunggu apakah berkas kami lengkap atau tidak. Kedepan kami menunggu untuk mengikuti tahapan berikutnya,”jelasnya.

“Kami mencalonkan diri dengan serius, dan menginginkan Peradi ke depan lebih baik lagi, lebih berprilaku intelektual, bermoral, demokratis, jujur dan adil, target kita menang,”ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Organizing Committe (OC) Muscab Peradi Palembang Iswadi Idris SH MH menjelaskan bila jadwal pendaftaran bakal calon Ketua Peradi dibuka dari tanggal 23 – 30 September, setelah itu panitia memandang perlu diperpanjang, telah diumumkan perpanjang sampai 5 Oktober.

Baca Juga :   Palembang Memutih, Ribuan Warga Ramaikan JSU Prabowo Sandi

“Perpanjangan ini teknis, dan kewenangan dari panitia SC dan OC. Dan pengumuman telah kami tempel di sekretariat Peradi,”ucapanya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas kritik atas perpanjangan waktu pendaftaran,”sambungnya lebih lanjut

Dilain itu, Ketua Panitian Pendaftaran Andre Macan meminta maaf kepada bakal calon, yang menerima pendaftaran di luar, karena kantor DPC ditutup oleh anggota Peradi, karena ada kandidat yang ingin mendaftar.

“Walaupun diluar, tetapi berkas pendaftaran calon ketua atas nama Darmadi Djufri telah kami terima,”ungkapnya.(Pen)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Galakan Produk Dalam Negeri, BPKP Gelar Rakorwasinkeubang

Palembang, Detik Sumsel — Guna mempercepat pengawasan Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri (P3DN), Badan Pengawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.