Darmadi Djufri : Sebagai Penegak Hukum, Advokat Harus Terus Meningkatkan Profesionalitas Kerja

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Sebagai organisasi yang terhormat dan mulia, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) harus diisi oleh orang-orang berkompeten dan profesional.

Hal ini diungkapkan Calon Ketua DPC PERADI Palembang periode 2021-2026, Dr Darmadi Djufri SH MH CLMC. Mantan anggota DPRD Sumsel tiga periode ini menegaskan, seorang Advokat harus senantiasa menjaga marwah profesi advokat.menjadi.

“Advokat adalah profesi yang mulia,” tegas alumni S3 Universitas Borubudur Jakarta ini.

Calon Ketua DPC PERADI Palembang nomor urut 2 ini maju dengan visi menjadikan Peradi sebagai wadah tunggal advokat dalam mewujudkan profesionalitas advokat yang mandiri, berkualitas dan bermartabat.

“Kemudian untuk misi adalah terciptanya organisasi Peradi sebagai single bar, terwujudnya profesionalitas advokat yang mandiri, berkualitas dan bermartabat,” ujar Pria kelahiran Lubuklinggau 22 Juli 1969 ini.

Lalu, terciptanya pengelolaan organisasi Peradi secara organisatoris, dan pembinaan secara berkelanjutan terhadap advokat muda.

“Misi lainnya, kerja sama dengan pihak penegak hukum lain dan universitas dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta peningkatan kualitas sumber daya,” ulasnya.

Darmadi juga mengusung program unggulan, pemberdayaan advokat muda sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna kehormatan advokat.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang setulusnya atas dukungan dari teman-teman advokat, saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari teman-teman advokat sekalian, mari kita secara bersama-sama menjadikan PERADI Palembang lebih baik lagi ke depan,” ucapnya.

Diketahui, pelaksanaan Muscab DPC PERADI Palembang periode 2021-2026 akan digelar pada 19 Oktober mendatang di The Sultan Convention Center. Adapun kandidat yang mengikuti bursa pemilihan Ketua DPC PERADI Palembang yakni diantaranya Antoni Toha SH MH, Dr Darmadi Djufri SH MH CMLC, dan Dr Azwar Agus SH MHum.

Komentar