Darsono Memotong Bambu Untuk Mendukung Acara Penutupan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Darsono Memotong Bambu Untuk Mendukung Acara Penutupan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, akan mencapai garis finish dalam beberapa hari kedepan.

Kegiatan pengerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter dan renovasi 16 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) nyaris rampung 100 persen. Kini warga masyarakat Desa Tamansari sudah mulai merasakan kegembiraan, pasalnya jalan baru yang sudah lama mereka impikan sebentar lagi akan segera terwujud.

Baca Juga :   Silahturahmi Sarana Membangun Ide Kreatif Warga

Mereka sudah mulai mempersiapkan acara penutupan kegiatan TMMD yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 14 Juli 2021 mendatang. Seperti terlihat Darsono (35) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, sedang memotong bambu untuk mendukung acara penutupan kegiatan TMMD nanti, Sabtu (10/7/2021).

Darsono mengatakan, saat dirinya memotong bambu untuk membuat poltal jalan baru agar tidak ada kendaraan yang menerobos masuk, masalahnya jalan masih dalam proses pengerasan. Kebutuhan lain, bambu-bambu ini digunakan untuk pemasangan banner, bendera umbul-umbul dan keperluan lainnya.

Baca Juga :   Ibu - ibu PKK Bantu Logistik TMMD

“Tetap semangat Pak, karena sebentar lagi kami warga Tamansari akan memiliki jalan baru yang halus dan mulus. Untuk itu sudah sepantasnya kami mendukung apa yang diperlukan untuk acara penutupan nanti, diantaranya bambu ini,” kata Darsono. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *