Dasar Emak-emak, Masih Saja Bandel Tidak Patuhi Prokes | Detik Sumsel
Pemprov

Dasar Emak-emak, Masih Saja Bandel Tidak Patuhi Prokes

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan himbauan kepada warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah pemberlakuan PPKM Darurat bagi masyarakat di pulau Jawa dan Bali hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Seperti dilakukan Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sebelum melakukan aktivitas rutinnya di sasana fisik TMMD ia sempatkan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan berangkat ke sawah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, Selasa (13/7/2021).

Sukarji mengatakan, menurut pengamatannya selama hampir satu bulan sebagai anggota Satgas TMMD di Desa Tamansari ini, enak-enak yang kerja disawah mayoritas tidak menggunakan maker. Kami sudah sering mengingatkan, namun ya begitulah, dasar emak-emak sulit kalau diinginkan.

“Kami tidak pernah menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat untuk tidak lalai memakai masker dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Ini sudah menjadi tugas kami Aparat Teritorial (Apter) yang selalu mendukung kebijakan Pemerintah,” tandasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *