Datangi Kantor Walikota Palembang, Ini yang Disampaikan SIRA | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Elemen masyarakat Suara Informasi Rakyat Sriwijaya saat menggelar aksi damai di kantor Walikota Palembang

Datangi Kantor Walikota Palembang, Ini yang Disampaikan SIRA

Palembang, Detik Sumsel — Sejumlah elemen masyarakat dari Suara Informasi Rakyat Sriwijaya mendatangi kantor walikota Palembang di Jalan Merdeka, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Selasa (11/10/2021) pagi. Kedatangan mereka guna menyampaikan aspirasi masyarakat Palembang.

Rahmat Sandi Iqbal SH SE dalam orasinya meminta kehadiran dan kepedulian walikota Palembang pada masa transisi Covid 19 karena masyarakat sangat membutuhkan kehadiran walikota Palembang. Meminta walikota Palembang memprioritaskan program dan proyek di APBD tahun 2022 untuk peningkatan ekonomi masyarakat Palembang.

“Pemerintah kota Palembang juga harus menunda proyek infrastruktur yang tidak terlalu penting pada APBD 2022, dan memfokuskan program untuk pemulihan ekonomi rakyat demi menekan angka kemiskinan di kota Palembang,”ujarnya.

Dikatakan Iqbal meski penyebaran covid 19 di kota Palembang saat ini tengah mengalami penurunan. Dilihat dari PPKM di Palembang yang kini turun dari Level 3 menjadi level 2, hal ini juga berdasarkan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 tahun 2021 setelah ditetapkannya Palembang menjadi zona kuning atau resiko rendah penularan virus corona.

“Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kota palembang diharapkan jangan lengah untuk terus berupaya menekan laju peningkatan penularan covid-19 di kota Palembang,”bebernya.

Melalui gerakan aksi ini massa dari “Suara Informasi Rakyat Sriwijaya” menggantungkan harapan kepada Walikota Palembang dan menyatakan sikap yang disampaikan langsung kepada perwakilan pejabat pemerintah kota Palembang.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wakili Kepala Daerah se Sumsel, Bupati OKI Terima 100.000 Dosis Vaksin

Kayuagung, Detik Sumsel-Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., menerima 100. 000 dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *