Dekan FDK Lantik Dewan Mahasiswa | Detik Sumsel
Pemprov
Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melantik Ketua Dewan mahasiswa periode 2021-2022 dan jajarannya di Lantai IV Ruang Aula Fakultas. (30/7).
Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melantik Ketua Dewan mahasiswa periode 2021-2022 dan jajarannya di Lantai IV Ruang Aula Fakultas. (30/7).

Dekan FDK Lantik Dewan Mahasiswa

Palembang, Detik Sumsel- Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melantik Ketua Dewan mahasiswa periode 2021-2022 dan jajarannya di Lantai IV Ruang Aula Fakultas. (30/7).

Dalam prosesi pelantikan tersebut mengusung tema,”Menciptakan Mahasiswa Dakwah yang Berkomitmen, Berprestasi, dan Menjadi Generasi  Terdepan di Era Mileniar 4.5”.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FDK, Dr.Achmad Syarifuddin, MA mengatakan, ini adalah momen yang tepat untuk membangun kreativitas, inovasi, dan prestasi yang cemerlang nan gemilang, dan menjadi agen perubahan.

“Saya berharap Dewan Mahasiswa menjadi pelopor perjuangan mahasiswa dengan mengaktualisasikan diri memberikan kontribusi bagi masyarakat,” harap Dr. Achmad Syarifuddin.

Lebih lanjut Dekan memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus demisioner priode sebelumnya yang telah memberikan dedikasi untuk institusi dan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Dekan III FDK UIN Raden Fatah Dr. Eni Murdiati, M.Hum mengatakan usai pelantikan kepada dewan mahasiswa dan jajarannya untuk menjalankan visi misinya dan menciptakan sinergitas demi kemanjuan instansi.

Mereka yang dilantik adalah ketua dan wakil Dewan Mahasiswa (Akhmad Saiful Huda dan Nurul Syiqin), Sekretaris dan Wakil Sekretaris Dewan Mahasiswa ( Palinda Sari dan Trio Zuliantino), Bendahara Umum dan Wail Bendaharu Umum Dewan Mahasiswa (Hablil Assidiqi dan Annisa Aurelia.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pentingnya Keterampilan dalam Berliterasi di Era Digital

Palembang, Detik Sumsel – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *