Dekatkan Diri Kekonsumen Si Se Sa Hadir di Icon

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel – Kondisi pandemi tidak dipungkiri melanda semua lini bisnis termasuk bisnis fesyen.

Si Se Sa salah satu brand fesyen muslimah mengatakan memang ada tren penurunan termasuk busana muslimah namun karena Si Se Sa memiliki pangsa pasarnya sendiri sehingga dampaknya tidak terlalu signifikan.

“Iya pasti ada dampak tapi karena busana muslimah kebutuhan utama penjualannya alhamdulilah masih bagus,” ujar Public relation dan Markom Si Se Sa Zaldy Aditia
ditemui disela soft opening butik di Palembang Icon Mall blok L1-66, Jumat (16/07)

Baca Juga :   Harga Mobil Baru Naik Lagi, Kepala Cabang Auto2000 TAA Akui Penjualan Toyota Tetap Diminati

Untuk menguatkan eksistensinya di tengah persaingan bisnis busana muslimah, Si Se Sa tahun ini mengedepankan busana syar’i dengan motif dan printing.

Zaldi menambahkan produk Si Se Sa selalu mengusung tema syar’i fashionable dengan ciri khas girly, elegan, dan feminin yang tidak memaparkan bentuk tubuh, elegan, pilihan warna yang cantik, nyaman dipakai, dan tetap stylish tertuang dalam setiap koleksi dress dan khimar.

“Pemakaian swarovski di setiap logo Si.Se.Sa merupakan ciri khas khimar Si.Se.Sa,” katanya

Si Se Sa hadir di Palembang
pada 28 September 2019 lalu di jalan Basuki Rahmat, dengan soft opening butik baru, butik lama di Jalan Basuki Rahmat di tutup.

Baca Juga :   Pertamina Temukan Gas dan Kondensat di Mendis Jaya, MUBA

Hadirnya butik Si.Se.Sa Palembang yang baru diharapkan dapat memudahkan Si.Se.Sa. lovers dalam berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang syar’i, stylish, anggun, dan tetap sarat akan syariat Islam.(May)

Iklan Detik Sumsel

Komentar