Deklarasi Menolak Kerusuhan Mendapat Dukungan Penuh Dari Kapolda Sumsel | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se - Sumsel mendeklarasikan diri menolak kerusuhan di Ballroom hotel Aston Palembang

Deklarasi Menolak Kerusuhan Mendapat Dukungan Penuh Dari Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Dihadapan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, masyarakat Sumsel yang diwakili Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se – Sumsel mendeklarasikan diri menolak segala bentuk kerusuhan di Bumi Sriwijaya.

Hal ini disampaikan disela sela halal bihalal bersama Forkopimda di ballroom hotel Aston Jalan R Sukamto, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Senin (17/6).

Selain dibacakan secara bersama, deklarasi menolak segala bentuk kerusuhan juga dituliskan dalam spanduk yang dibentang yang berisi tulisan “Kami masyarakat Sumatera Selatan menolak kerusuhan”.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel: Penyerangan Warga Ke Polisi di Empat Lawang Murni Perbuatan Pidana, Bukan Konflik

Dengan adanya deklarasi ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengapresiasi serta mendukung penuh deklarasi masyarakat Sumsel yang menolak kerusuhan.

“Tidak boleh dan tidak ada ruang bagi pihak mana pun akan membuat rusuh di Sumsel. Jadi pihak kepolisian mendukung penuh deklarasi masyarakat Sumsel yang menolak kerusuhan di Sumsel,”ujar Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Kerusuhan dalam bentuk apapun, bisa merusak sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. “Sumsel kondusif harus terus dijaga, jangan sampai ada percikan percikan kecil yang bisa menimbulkan perpecahan bahkan kerusuhan,”tuturnya.(oji)

Baca Juga :   Nafkahi Anak Istri, Acong Nekat Menjambret Tapi Ini Akibatnya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *