Deklarasikan Dukungan Erick Thohir Sebagai Capres RI 2024 | Detik Sumsel
Detik
Pengurus Pusat Wong Kito usai deklarasikan Erick Thohir sebagai Capres RI 2024 mendatang

Deklarasikan Dukungan Erick Thohir Sebagai Capres RI 2024 

Palembang, Detik Sumsel — Pengurus Pusat Wong Kito mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir sebagai calon presiden RI 2024 mendatang. Deklarasi ini dilakukan di Cafe hotel Swarna Dwipa Palembang Kamis (30/12/2021).

Ketua Umum Pengurus Pusat Wong Kito Bambang Purnomo mengatakan deklarasi dan kebulatan tekad mendukung Erick Thohir sebagai calon presiden RI tahun 2024 mendatang yang dilakukan Pengurus Pusat Wong Kito didasari beberapa pertimbangan. Yang pertama Erick Thohir sosok pemuda yang berprestasi.

“Pertimbangan lainnya bapak Erick Thohir orang yang bijaksana prestasi banyak. Termasuk prestasinya sejak menjabat menteri BUMN, BUMN dibuat profesional, maju dan dibuat lebih berdaya oleh bapak Erick Thohir,”katanya kepada wartawan usai deklarasi.

PP Wong Kito juga melihat peluang Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden RI ditahun 2024 mendatang sangat besar. Ditambah lagi Erick Thohir banyak dicintai dan didukung pemuda diseluruh Indonesia.

“Langkah selanjutnya setelah deklarasi ini, kami akan mensosialisasikan bapak Erick Thohir di 15 DPD PP Wong Kito yang sudah terbentuk dibeberapa provinsi di seluruh Indonesia,”tambahnya.

Bambang menyakini di Sumsel dukungan kepada Erick Thohir sebagai calon presiden RI 2024 diatas tujuh puluh persen. “Untuk sama siapa bapak Erick Thohir berpasangan nanti kami serahkan sepenuhnya kepada elit politik nasional. Kami PP Wong Kito yang ada di daerah mendukung sepenuhnya bapak Erick Thohir sebagai Capres tahun 2024 mendatang,”bebernya.

Untuk diketahui kepengurusan PP Wong Kito diisi dari kalangan pemuda, akademisi, profesional, dan aktivis. Di Sumsel sendiri sudah terbentuk DPD PP Wong Kito di 17 kabupaten, kota.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKU Timur, Azmi Shofix Akan Terus Kawal Pembangunan

Martapura, Detik Sumsel – Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat asal Daerah Pemilihan (dapil) Ogan Komering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *