Deman Korea Berimbas Tingginya Permintaan Baju Dari Negeri Ginseng ini | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Deman Korea Berimbas Tingginya Permintaan Baju Dari Negeri Ginseng ini

Palembang, Detiksumsel – Deman Drama Korea atau Drakor hingga deman K-Pop membuat kebanyakan kaun hawa ingin meniru gaya para idola mereka salah satunya dengan mengunakan pakaian ala – ala korea.

Tingginya minat kaum hawa yang memburu fashion yang berbau serba dari negeri ginseng secara tidak langsung membuka peluang bisnis penjualan pakaian korea.

Salah satu toko fashion yang merasakan manisnya penjualan pakaian ala ala Korea ini LCR Clothing yang berada di jalan Cipto No 2 Palembang.

Meskipun baru buka sejak 2 Juli lalu, namun sudah memiliki banyak pelanggan yang memang gemar dengan fashion dari negeri drakor ini.

Baca Juga :   Nissan Hadirkan New Nissan Terra

“Dari awal memang suka dengan fashion ala Korea sesuai dengan selera karena lebih stylish,” ungkap Libby Claudia Rudy, Owner LCR Clothing ketika dibincangi detiksumsel, Senin (19/07)

Dari kecintaannya terhadap fashion Korea tersebut justru mendatangkan pundi-pundi rezeki untuknya, tak heran sejak awal buka sudah 100 potong lebih pakaian yang terjual.

Kebanyakan kaum hawa yang datang membeli dress dengan warna pastel dengan motif yang cantik.

Di toko ini, juga bisa ditemukan koleksi fashion lainnya seperti rok girl band terkenal Blackpink, celana high weist yang tengah trend di Korea, hingga kemeja dan blouse warna-warna pastel.

“Koleksi pakaian disini cukup lengkap dan semuanya impor dari Korea dan istimewanya lagi harga jualnya sangat terjangkau jadi ramah di kantong,” katanya.

Baca Juga :   Telkomsel Lakukan Penataan Ulang Pita Frekuensi

Libby mengatakan harga pakaian yang dijualnya mulai dari Rp99 ribu hingga Rp200 ribuan. Selain membuka toko di kawasan Kambang Iwak, ia juga melayani pembelian melalui marketplace seperti di Shopee dan sosial media Instagram.

Dikatakanya, usaha yang dikelolanya sudah sejak dirinya duduk di bangku kuliah namun hanya melayani pembelian secara online saja.

Lalu akhirnya membuka lapak bazar di Palembang Indah Mal setahun yang lalu namun akhirnya memutuskan membuka toko sendiri agar konsumen lebih leluasa bertransaksi. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cara Pesan Makanan Online di Palembang Square Selama PPKM Level 4

#Pesan Makanan Lewat Online dengan Sistem Drop di Pick Up Point Palembang, Detik Sumsel – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *