Demi Bebas Penularan Virus Covid 19 Tiap Hari Mesti Ganti Dan Cuci Baju | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Demi Bebas Penularan Virus Covid 19 Tiap Hari Mesti Ganti Dan Cuci Baju

Pati, Detik Sumsel –Adanya pembangunan jalan penghubung amtara Serta Pembangunan RTLH yang baru berlangsung di Desa Tamansari sambut dengan antusias oleh masyarakat yang sangat bersemangat serta tak kalah Para Satgas TMMD juga tak kalah semangat dalam menyongsong pelaksanaan TMMD.Di tambah lagi dengan dukungan dari pemerintah dan sumberdaya alam yang dapat menunjang untuk proses pembangunan makin bertambah saja rasa offtimisme Rabu(23/06/2021).

Dengan bergelut dengan pekerjaan yang sangat menguras keringat mulai dari pagi sampai sore dan waktu pembangunan yang berbenturan dengan kondisi pademi covid 19. tentunya sangatlah di butuhkan kondisi yang prima dalam menghadapinya . Disamping kondisi yang prima juga pakaian harus benar benar bersih selalu di samping untuk menjaga dari penyebaran virus covid 19 juga akan member kenyamanan saat melaksanakan pekerjaan.

Baca Juga :   Asyik Ngobrol di Temani Garet Paper Warga Ketapang

Ibu Purningsih warga Desa Tamansari bagaikan menerima rezeki nomplok saat ada kegiatan TMMD bagaimana tidak dengan profesinya sebagai ibu rumah tangga Ibu Purningsih juga membuka usaha laundry dirumahnya. Dengan begitu banyaknya anggota TMMD yang mencucikan baju setiap hari di rumahnya maka kian menambah pundi pundi penghasilan keluarganya. Apalagi dengan Kondisi Pandemi Covid 19 yang saat ini lagi berlangsung menuntut untuk para prajurit untuk lebih sering ganti baju.

Kita semua berharap semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir dan masyarakat bisa segera bisa melakukan aktifitas seperti sediakala yang tidak selalu di hantui dengan tertularnya wabah Covid 19”Tutur purningsih”Kita ini sudah pingin terbebas dalam penggunaan masker bisa bersilaturahmi tanpa menjaga jarak “imbuhnnya”

Baca Juga :   Pentingnya Program KB Bagi Ibu - ibu
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *