Demi Sebuah Pengabdian, Rela Tinggalkan Keluarga | Detik Sumsel
Pemprov

Demi Sebuah Pengabdian, Rela Tinggalkan Keluarga

Pati, Detik Sumsel – Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati terus berlangsung.Kamis,(17/06/2021).

Masih terlihat satuan tugas TNI program TMMD bersama warga nampak bolak-balik melangsir semen dalam rehab rumah tidak layak huni milik Sukandar(60) salah satu warga Desa Tamansari, Kecamtan Jaken, Kabupaten Pati.

Semangat mereka sepertinya tak pernah pudar meski cuaca saat ini tidak menentu, semua itu seakan tidak menjadi kendala demi sebuah pengabdian, Kegigihan yang kuat dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat semua lelah penat hilang terbalut dalam keikhlasan.

Hal seperti inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dengan TNI senantiasa terjalin harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat, yang turut membantu dan mendukung terlaksananya program TMMD ini.

“Kebanggaan kami adalah pengabdian untuk negeri, melalui TMMD kami bisa ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu dalam bedah Rumah Tidak Layak Huni(RTLH), meskipun saat ini kami jauh dari keluarga,”Ujar Sersan Satu Ahmad Hidayatullah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *