Demi Suksesnya Pembangunan, Ketersediaan Material Sangat Penting Untuk Diperhatikan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Demi Suksesnya Pembangunan, Ketersediaan Material Sangat Penting Untuk Diperhatikan

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Kecamatan Jaken Kabupaten pati ini, diupayakan persegerkan pembangunannya. Rabu,(07/07/2021).

Matahari yang sudah mulai naik, dan semangat kerja yang tinggi dari anggota satgas TMMD, membuat baju basah kuyup dengan keringat.

Sersan satu TNI Supriadi(38) salah satunya, dia yang saat itu bekerja di bagian penyediaan material adukan, koral. Mengaku bahwa dengan kondisi yang panas terik seperti ini, sangat penting untuk kebutuhan suplai air minum, agar badan tidak dehidrasi. Lihat saja baju yang dia kenakan sudah basah dengan keringat.

Baca Juga :   Satgas TMMD Juga Terlibat Operasi Yustisi Giat Operasi Penegakan Covid -19

“Cuaca yang begitu panas hari ini, membuat keringat dibadan sudah kayak mandi saja ini, sudah kuyup bajunya,”Ujar Sersan satu TNI Supriadi.

Dia juga mengatakan bahwa pentingnya ketersediaan akan bahan material pembuatan adukan dilapangan sangat penting sekali untuk diperhatikan. Alasannya jika terjadi kekosongan yang dikarenakan keterlambatan pengedropan, maka akan menghambat proses pembangunan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *