Dengan Alat Bego Proses Pemerataan Tanah Menjadi Lebih Cepat Dan Mudah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dengan Alat Bego Proses Pemerataan Tanah Menjadi Lebih Cepat Dan Mudah

Pati, Detik Sumsel — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Yang dimana salah satunya mencakup pembangunan jalan penghubung Antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum merupakan suatu pengerjaan yang tidaklah ringan melainkan berat di butuhkan waktu yang lumayan lama untuk penyelesaian pembangunan jalan yang mempunyai panjang total 1.450 M . dan lebar 2.6 M serta ketebalan jalan 17 Cm .Minggu,(20/06/2021).

Dengan keadaan struktur tanah yang bergelombang dan tidak rata maka dengan keadaan seperti itu sudah berang tentu di butuhkan alat sejenis Bego untuk meratakan tanah yang akan di bangun jalan,Dengan adanya alat bego pemerataan tanah akan lebih cepat dan untuk proses pengecoran akan lebih mudah dan efektif ‘Tututr Sertu Puryono. Selain di dukung alat bego dan peralatan lainnya para pekerja juga sangat bersemangat ini tergambar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI dan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik serta di di dukung peralatan yang memadai diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Baca Juga :   Material Semen Datang TNI Dan Warga Langsung Bergerak 

Proses Pemerataan tanah sudah hamper selesai ini berkat adanya dukungan alat Bego serta kerja keras Anggota Satgas TMMD beserta masyarakat. kita berharap untuk tahap pengecoran nantinya juga berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti . dengan sudah ratanya tanah diharapkan dalam pengerjaan pengecoran selanjutnya akandapat dilaksanakan dengan mudah dan cepat .

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan persiapan dengan melakukan pemerataan tanahnya sangat terbantu dengan mesin bego untuk selanjutnya akan di lakukan Pengecoran yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono”.

Baca Juga :   Minimnya Air Tak Jadi Kendala Satgas TMMD Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *