Dengan Langkah Pasti Serta Perhitungan Yang Matang Melaksanakan Renovasi Rumah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dengan Langkah Pasti Serta Perhitungan Yang Matang Melaksanakan Renovasi Rumah

Pati, Detik Sumsel – Melakukan Anjang sana kerumah bapak Supawi dan sekaligus melaksanakan renofasi rumah karena memang rumah pak supawi merupakan salah satu 16 unit rumah yang mendapat bantuan RTLH .Selasa,(15/06/2021).

Dengan semangat yang tinggi serta hati yang Ikhlas para Satgas beserta warga melaksanakan pembangunan renofasi rumah milik Bapak supawi . Dengan langkah Pasti Serta Perhitungan Yang Matang Melaksanakan Renofasi Rumah bapak Supawikarena kami yakin kehadiran kami disini semata mata hanya membantu orang lain “Sertu Puryono”. Dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati menjadi wahana mendekatkan kita kepada masyarakat

Baca Juga :   Sertu Yarmo Bantu Pelayanan Posyandu Desa Ketapang

Kita mulai bekerja di dasari atas Perintah Komando atas dan dengan Keikhlasan kita melaksanakan semua pekerjaan yang tidak ringan ini perlu adanya kerjasama dan tekad yang kuat untuk mewujudkan semua ini ungkap “Sertu Puryono”.

Kita kerja di tengah tengah pendemi covid 19 maka dari itu sangat di butuhkan kesadaran yang tinggi bagi kita semua selalu waspada karena sudah banyak korban yang diakibatkat oleh Covid 19 dan di desa Tamansari Dimana TMMD di Adakan masih terbilang masih banyak masyarakatnya yang kurang peduli dengan Protokol Kesehatan masih banyak di jumpai di jalan jalan desa banyak orang yang lalu lalang tidak menggunakan masker dan itu menjadikan PR kita bersama .

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Mahir Mengoperasikan Mesin Molen
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *