Dengan Masakan Ibu Ibu Menambah Semangat Kerja Di Lapangan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dengan Masakan Ibu Ibu Menambah Semangat Kerja Di Lapangan

Pati, Detik Sumsel –Para pekerja di lapanganan tentu saja membutuhkan suplai makanan menambah tenaga dan semangat dalam berkarya yang tentunya jumlahnya tidaklah sedikit keadaan ini menuntut untuk diadakan dapur umum yang tentunya melibatkan ibu ibuguna memasak untuk menyuplai makanan ke pekerja karena tanpa ada makanan mustahil dapat melaksanakan dengan maksimal sebuah pekerjaan (Senin,21/06/2021).

Seperti halnya yang terjadi di rumah bapak jamal ibu ibu berkumpul tidak untuk merumpi melainkan untuk memasak makanan untuk para pekerja yang tergabung dalam Program TMMD. Ibarat kata (ora ngebul yo ora mangan) Kalau sampai dapur umum tidak masak di pastikan para pekerja di lapangan tidak dapat makan .Tentuperlu ada administrasi yang jelas karena bersangkutan dengan orang banyak.

Baca Juga :   Satgas TMMD Optimis Rehap RTLH Akan Selesai

Orang orang yang berkecimpung dalam dapur harus benar benar tau ukuran yang di masak serta sedikit banyak mengerti akan gizi sehingga makanan yang di sajikan sudah memenuhi standart Gizi dan Kalori para pekerja. Dalam berbagai hal serta acara makanan selalu menjadi prioritas yang di utamakan dan itu tidaklah salah karena lebih 90% kesehatan manusia di pengaruhi oleh apa yang di makan.

Rumah Bapak Jamal di jadikan tempat sebagai Dapur Umum bagi para satgas TMMD dan para pekerja lainnya . Saya merasa terhormat telah menunjuk rumah saya sebagai dapur untuk Kegiatan TMMD ungkap “Jamal” Selain rumahnya cukup luas dan bersih letak rumah ibu saripah juga dekat dengan tempat yang sedang di bangun “tutur Sertu Toha Untoro” dengan begitu pendistribusian logistik akan lebih cepat sampai tidak makan waktu lama lagi.

Baca Juga :   Kerajinan Tangan, Manfaat Untuk Kemajuan Perekonomian Masyarakat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *