Dengan Membantu Orang Lain Hidup Akan Lebih Bermakna | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dengan Membantu Orang Lain Hidup Akan Lebih Bermakna

Pati, Detik Sumsel – Mungkin disekeliling kita masih sangat banyak yang membutuhkan bantuan kita haanya kitanya saja yang kurang tau ataupun yang bersangkutan malu untuk mengutarakannya ada juga walaupun membutuhkan tapi sungkan untuk menerima bantuan, sangat berbeda dengan pragram RTLH karena jenis bantuan ini disandarkan dengan keadaan nyata di lapangan telah mengalami beberapa survey jadi bantuan ini bener bener tepat sasaran. Selasa (15/06/2021).

Dengan Penuh Kerelaan Hati dan suka cita para Satgas melaksanakan pembangunan renofasi rumah milik Bapak Suyat . Karena kami yakin dengan membantu orang lain maka hidup ini akan memiliki makna tersendiri maka sebisa mungkin hidup ini harus berguna baik untuk diri sendiri maupun berguna untuk orang lain. Dengan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati memberi kesempatan pada kita untuk bisa berbuat untuk orang lain dan di saat seperti ini sudah saatnya untuk sisingkan lengan baju terjun di lapangan membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan jalan membantu merenofasi rumah.

Baca Juga :   Resmi, Muba Miliki Pabrik Pengolahan Aspal Karet

Kita mulai bekerja di landasi dengan Keikhlasasn melaksanakan semua pekerjaan secara sistimatis dan terencana penggunaan bahan material sangat hati hati dan sesuai takarannya kalau sudah begitu yang kita harapkan pekerjaan kita akan lebih terarah dan teratur dalam ungkap “Sertu Puryono”.

Di Desa Tamansari Dimana TMMD di Adakan masih terbilang banyak Keluarga Prasejahtera masih tergolong banyak tentunya tidak semerta bisa mendapat bantuan RTLH tentu semua itu harus bertahap dan berlanjut di karenakan tidak lain adalah keterbatasan dana .

Baca Juga :   Ini Yang Dilakukan Kapolsek Kangkung di HUT TNI ke-75
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *