Dengan Mesin Molen Semua Jadi Mudah Dan Cepat | Detik Sumsel
Detik

Dengan Mesin Molen Semua Jadi Mudah Dan Cepat

Pati, Detik Sumsel — Dengan adanya suatu proyek pembangunan dengan sekala menengah ke atas sudah barang Tentu di butuhkan alat bantu dan mesin bantu. Untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yg besar serta berat selain kerjasama antar pribadi atau personil juga sangat perlu sarana serta alat penunjang lainnya kiranya Sangat mustahil bila pekerjaan besar dan berat bisa berjalan dengan baik dengan hasil yang memuaskan hanya di kerjakan secara manual . Minggu (20/06/2021).

Sangat dibutuhkan tersediannya peralata serta dukungan sarana untuk mempercepat dan mempermudah segala sesuatu halnya maka sudah barang tentu perlu personil untuk bisa mengoperasikan mesin tersebut . Sangat bersyukur ada dukungan peralatan penunjang serta mesin pendukung pertukangan sertadi dukung banyak personil TNI dan warga sebagian besar bisa mengoperasikan mesin tersebut .Dengan adanya mesin molen semua jadi mudah dan cepat dalam proses pengerjaannya dan yang jelas akan menghemat waktu serta maksimal mendapatkan hasil.

dengan adanya pembangunan jalan penghubung antar desa dapat membangkitkan harapan Masyarakat yang sangat besar untuk perubahan kea rah yang positif dan suksesnya pembangunan jalan penghubung antar desa dapat memacu roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Supri . maka dari itu tdk ada kata lain selain “Kerja, Kerja, Kerja,”supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

Harus ada kerja sama yang baik dan keuletan dalam melaksanakan pengerjaan serta di dukungnya mesin dan peralat penunjang lainnya Program TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati dapat berjalan lancar serta bisa mendapatkan hasil yang maksimal “tutur Sertu Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *