Dengan Penyemprotan Disinfektan Mengurangi Resiko Penularan Covid 19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dengan Penyemprotan Disinfektan Mengurangi Resiko Penularan Covid 19

Pati, Detik Sumsel – Sungguh mengundang keprihatinan yang paling dalam bagi kita semua dengan terjadinya lonjakan jumlah yang terpapar virus Covid 19 Sampai saat ini hujan air mata masih terjadi akibat meninggalnya salah satu anggota keluarga yang terpapar Covid 19. Sudah Ratusan orang bahkan tidak menutup kemungkinan mencapai angka ribuan yang meninggal dunia akibat terpapar Virus Covid 19 Kamis .(08/07/2021).

Dengan keadaan itulah PMI tergerak untuk melakukan Penyemprotan Dis Infektan ke Desa Tamansari yang dalam pelaksanaanya di bantu oleh Anggota Satgas TMMD Tujuan dari diadakan penyemprotan Disinfektan tiada lain untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan secara berkesinambungan dapat benar benar mematikan virus covid 19 sehingga dapat mengurangi resiko warga untuk tertular virus covid 19.

Baca Juga :   "Matur Nuwun Pak Tentara, Jalan di Desa Kami Dibangun''

Di samping membantu proses penyemprotan disinfektan anggota satgas juga memberikan himbauan dan edukasi mengenai wabah covid 19 serta penyebaran dan cara penanggulanganya . kepada warga Anggota Satgas mengajak serta Menghimbau kepada seluruh warga yang ada di Desa Tamansari untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak aman kepada orang lain, menghindari kerumunan selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun serta memakai masker di saat keluar dari rumah.

Semoga Dengan kita selalu melaksanakan Protokol kesehatan berarti kita telah melindungi diri sendiri serta orang lain di sekitar kita, perlu untuk di ketahui penyebaran virus covid 19 saat ini mengalami lonjakan yang signifikan sudah banyak korban meninggal dunia dikarenakan virus covid 19 maka dari itu di butuhkan kesadaran masyarakat untuk menekan jumlah penulara Virus Covid 19.

Baca Juga :   Selama TMMD, Warga Kedungsari Diminta Manfaatkan Keberadaan TNI

Oleh karena itu wajiblah bagi kita semua untuk berusaha selalu melaksanakan Protokol Kesehatan karena saat ini hanyalah dengan melaksanakann Protokol Kesehatan sama aja kita membentengi diri kita dari penularan Virus Covid 19”tutur Toha Untoro”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *