Dengan Raskam Ditangan Serma Ariyanto Siap Ratakan Adukan | Detik Sumsel
Detik

Dengan Raskam Ditangan Serma Ariyanto Siap Ratakan Adukan

Pati, Detik Sumsel- Program Betonisasi jalan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, menempatkan program pembangunannya pada jalan desa yang berada di tengah area persawahan dengan harapan tepat guna dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas.Sabtu,(19/06/2021).

Dalam proses pembangunan jalan beton tersebut, sudah terjadi pembagian tugas dan peran masing-masing perorangan agar tidak terjadi kerumunan penumpukan personel, sehingga efektif kerja.

Serma Ariyanto(40) misalnya, dia diberikan tugas untuk meratakan adukan yang sudah dibawa oleh tim pengangkut adukan ke lokasinya untuk dituang kemudian diratakan olehnya.

Dengan semangat menggunakan alat perata atau sering disebut raskam dalam bahasa proyek, dia tarik dan dorong adukan sehingga rata menutup semua bidang jalan sampai dengan papan ring pembatas jalannya.

“Saya mendapatkan tugas untuk meratakan adukan yang dibawa oleh tim angkut dan kemudian dituang disini lalu saya yang mengerjakan perataannya,”Ujar Serma Ariyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *