Dengan Senang Hati Anak-Anak Ikut Bantu Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dengan Senang Hati Anak-Anak Ikut Bantu Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Tak mau ketinggalan dengan orang dewasa, para anak-anak warga di Desa Tamansari turut ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati.

“Ini menunjukan sangat antusias warga Desa Tamansari terhadap pembangunan yang sedang kami lakukan melalui program TMMD ini. Tidak hanya orang dewasa, tapi anak-anakpun mau membantu walaupun hanya pekerjaan-pekerjaan ringan,” kata Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Menurut Letkol Czi Adi Ilham Zamani, hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Bantu Bajak Sawah Warga

“Anak-anak ini sebenarnya tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu pekerjaan kami, termasuk membersihkan lingkungan. Semangat mereka itu saya acungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” katanya. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *