Dengan Seni Keterampilan Akan terlihat Elok dan Indah Sebuah Bangunan | Detik Sumsel
Pemprov

Dengan Seni Keterampilan Akan terlihat Elok dan Indah Sebuah Bangunan

Pati, Detik Sumsel – Dengan Semangat untuk memberikan yang hasil karya terbaik maka sudah semestinya perlu kehati hatian dalam melakukan suatu pekerjaan tidak asal asalan dalam melakukannya .Biasanya kalau pingin hasil yang bagus orang cenderung mengutamakan kwalitas atau mutu daripada kwantitas atau jumlah seperti halnya yang terjadi di rumah milik Bapak Santoso Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati dalam pengerjaannya pintu serta jendela sangatlah berhati hati. , Sabtu(19/06/2021).

Sudah barang tentu suatu rumah tentu tidak hanya Kokoh dan kuat saja tetapi juga harus ada nilai seni dan ini sangat penting kalau hanya mengutamakan kokoh dan kuat maka bangunan itu akan hanya terlihat kaku dalam pandangan ,berbeda halnya kalau bangunan itu juga di bangun dengan nilai seni maka sudah barang tentu tampilan sebuah rumah akan terlihat indah dan serta kokoh maka sangatlah penting untuk memiliki jiwa seni . karena dengan seni maka sesuatu akan lebih terlihat hidup dan ada daya tarik tersendiri.

Kita sangat berharap nantinya semua bangunan RTLH harus juga bernilai seni tidak hanya kuat dengan begitu nantinya warga tidak cepat bosan atau jenuh dan semoga dengan Program ini dapat berguna sekali bagi masyarakat dan penyalurannya bisa tepat guna serta tepat pada sasaran sehingga dapat memangkas kesenjangan yang ada dalam masyarakat serta dapat meningkatkan kepercayaan pada Pemerintah dan TNI akan meningkat “tutur Sertu Puryono”.

Kita semua Harapan dalam pengerjaan rumah ini dalam setiap pengerjaannya selalu memperhatikan nilai seni atau keindahan sehingga menjadikan indah di pandang baik yang melihat maupun yang menempatinya’Ujar sertu Puryono”semoga dengan menempati rumah baru akan menambah nilai ibadah Bapak Santoso beserta keluarga dan lebih lancar dan Baroqah

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *