Deru Bangga, Kesadaran Masyarakat Sumsel Tinggi dalam Mengikuti Vaksinasi | Detik Sumsel
Detik
Gubernur Sumsel pantau pelaksanaan vaksinasi

Deru Bangga, Kesadaran Masyarakat Sumsel Tinggi dalam Mengikuti Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Sumsel di Gedung Ogan Pertamina, Plaju Palembang, Sabtu (26/6).

Melihat besarnya antusias masyarakat mengikuti proses vaksinasi masaal tersebut, membuat Gubernur Sumsel, Herman Deru ikut berbangga.

“Pagi ini saja sudah ada 5.078 dosis yang telah disuntikan. Saya bangga bahwa masyarakat Sumsel ini sangat antusias untuk divaksin,’ ungkap Herman Deru usai memantau proses vaksinasi massal bagi masyarakat ini.

Dengan kondisi seperti ini, ungkap Herman Deru, pihaknya berharap pemerintah pusat agar turut merespon baik dengan menyediakan vaksin yang cukup untuk kebutuhan masyarakat Sumsel.

Menurutnya, wacana Presiden Jokowi untuk nenambah jumlah vaksin pada Juli mendatang langsung disambut baik Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Herman Deru menjelaskan, pelaksanaan vaksin serentak secara nasional tersebut digelar oleh pihak Polri dan TNI. Namun, pemerintan daerah turut membantu menyediakan fasilitas dan sarananya.(riil/Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Affandi Udji Calon Tunggal Balon KADIN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sumatera Selatan, dalam waktu dekat bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *