Deru Suara Mesin Molen Memecah Keheningan Pagi Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Deru Suara Mesin Molen Memecah Keheningan Pagi Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Semenjak hari kemarin setelah dibukanya secara resmi pelaksanaan TMMD, suasana di Desa Tamansari tidak seperti biasanya, deruan mesin molen terdengar mengalahkan suara burung yang biasanya bernyanyi dipagi hari.

Sudah 2 hari ini mesin molen beraksi melahab semua material yang ada, pasir, batu, semen, air di mix menjadi satu didalamnya. Menjadi sebuah adukan beton.

Setelah material diputar di mesin aduk, mesin molen dan manjadi adukan maka anggota satgas dibantu oleh warga segara saja melangsir untuk dibawa ke jalan yang sudah dibuat cetakan pinggir, kemudian diratakan.

Baca Juga :   Kesibukan Dunia Tak Membuat Lupa dengan P

Anggota TNI dan semua orang warga yang ikut nampak begitu bersemangat, tidak ada satupun yang terlihat menganggur, semuanya aktif ambil bagian dalam kesibukan.

“Kami disini bekerja dengan ikhlas ya, semua orang tidak ada yang menganggur, semuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, ada yang bagian mesin molen, ada yang bagian angkut, ada juga yang bagian meratakan, sehingga kerja jadi makasimal,”Ujar Sertu Heri Setyawan disela waktu kerja.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *