Desa Belatung Kembali Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Setempat | Detik Sumsel
BNI"
Masyarakat Desa Belatung Antusias ikuti gebyar Vaksin di Kantor Desa Belatung

Desa Belatung Kembali Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Setempat

Baturaja, Detik Sumsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Belatung kecamatan Lubuk Batang bekerja sama dengan bekerjasama dengan Polri, Danramil dan Camat menggelar gebyar vaksin tahap 1 dan 2 untukke bagi masyarakat Desa Belatung, Selasa (23/11).

Gebyar vaksin yang digelar untuk kedua kalinya ini diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Belatung serta di hadiri oleh Kapolsek Lubuk Batang AKP Heryanto, Kanit Binmas Polsek Lubuk Batang IPDA Indra, Babinsa Desa Belatung Serka Indrianto, sert Kepala Puskesmas Lubuk Batang Zul Safari beserta jajarannya.

Pantauan dilapangan masyarakat Desa Belatung berbondong-bondong untuk mengikuti Kegiatan gebyar vaksin yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Belatung ini, bahkan masyarakat rela mengantri sejak pagi agar bisa mendapatkan vaksin lebih awal.

“Hari ini untuk yang keduakalinya kita bersama dengan unsure TNI dan Polri, Camat dan Puskesmas Lubuk Batang menggelar vaksinasi covid 19 untuk masyarakat Desa Belatung,” Kata Kepala Desa Belatung, Plando.

Dikatakan Plando ia merasa bersyukur masyarakat Desa Belatung sangat antusias memngikuti program vaksinasi yang digalakkan pemerintah ini. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” Tandasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *