Detik-detik Pencuri Beraksi di Siang Bolong, Uang Setengah Miliar di Dalam Mobil Raib

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Baturaja,Detiksumsel.com – Terjadi pencurian di SPBU Lubuk Batang,Ogan Komering Ulu (OKU) Senin (26/9/2022) sekira pukul 14.00 WIB, dengan korban karyawan PT. Mitra Ogan.

Pelaku yang mengenakan pakaian serba hitam terekam CCTV SPBU dengan santai membuka pintu mobil korban dan mengambil tas yang berisi gaji Karyawan PT.Mitra Ogan sebesar Rp 591.400.000,-.

“Ya benar telah terjadi aksi pencurian di SPBU Lubuk Batang sekira pukul 14.00 Wib,” Kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni saat dikonfirmasi di Mapolsek Lubuk Batang, Senin (26/9/2022)sore.

Dari rekaman CCTV SPBU dituturkan Marjuni, Mobil jenis Inova warna Silver dengan Nopol BG 1991 FF milik Korban masuk kedalam kawasan SPBU untuk membeli BBM kedalam jerigen senilai Rp50.000,- saat itu pelaku membuka pintu belakang mobil sebelah kiri dan mengambil tas berisi uang gaji karyawan PT.Mitra Ogan.

Usai mendapatkan uang tersebut pelaku kemudian kabur. Korban yang menyadari hal tersebut kemudian berusaha mengejar pelaku.

Komentar