Detik Sumsel Berbagi di Tengah Pandemi | Detik Sumsel
Pemprov
General Manager, Pimpinan Redaksi serta para staf Redaksi Detik Sumsel saat mengunjungi Panti Asuhan Amal Ma'ruf

Detik Sumsel Berbagi di Tengah Pandemi

Palembang, Detik Sumsel– Agenda rutin tahunan program Detik Sumsel Berbagi dan Buka Bersama Redaksi tahun 2021 kembali digelar.

Kali ini, Senin (26/4) kegiatan yang langsung dihadiri General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik Syafei SHI MH tersebut menyambangi Panti Asuhan Amal Ma’ruf di kawasan Jalan Angkatan 66 Palembang.

“Ya, tahun ini kembali kita gelar program Detik Sumsel Berbagi ke Panti Asuhan sekaligus buka bersama seluruh redaksi,” ungkap Abdul Malik.

Menurutnya, program Detik Sumsel Berbagi kali ini agak sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, saat ini masyarakat masih dihadapkan pada pandemi COVID-19.

“Meski ruang gerak dan kegiatan dibatasi, namun program berbagi ke sesama di bulan Ramadhan ini sangat dibutuhkan untuk meringankan sedikit beban adik-adik di Panti asuhan,” ujarnya.

Malik menyebutkan, adapun sumber dana yang disalurkan pada program Detik Sumsel berbagi yakni berasal dari hasil urunan seluruh jajaran Redaksi Detik Sumsel baik di Kota Palembang maupun wartawan yang berada di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Bantuan yang kita berikan ada sembako, uang tunai, dan Juz Amma untuk digunakan agar adik-adik Panti asuhan lebih mendalami lagi agama saat bulan Ramadhan,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Amal Ma’ruf mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan jajaran Redaksi Media Online Detik Sumsel. “Semoga Detik Sumsel selalu menjadi media online yang berimbang dan mencerdaskan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *