Detik Sumsel Berbagi ke Panti Asuhan Ananda | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Redaksi dan staf media online detiksumsel.com saat menyalurkan bantuan program Detik Sumsel Berbagi ke Panti Asuhan Ananda, Jumat (24/5).

Detik Sumsel Berbagi ke Panti Asuhan Ananda

Palembang, Detik Sumsel- Bulan ramadhan disambut suka cita oleh umat muslim di dunia, bulan yang penuh berkah ini dimanfaatkan media online detiksumsel.com berbagi ke Panti Asuhan Ananda di Jalan Kancil Putih II Gang Bersama Nomor 16 RT 37 RW 10 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I, Jumat (24/5).

Dalam kesempatan tersebut, redaksi detiksumsel.com memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari anak Panti Asuhan Ananda, tercatat ada sebanyak 40 anak-anak Panti Asuhan Ananda.

Baca Juga :   Masuk SMA Negeri Favorit di Sumsel Dipungut Biaya Maksimal Rp 1 Juta Perbulan

“Alhamdulillah, kami berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan media online detiksumsel.com,” ungkap Pengawas Panti Asuhan Ananda, Idrus saat menerima kedatangan redaksi detiksumsel.com.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Detik Sumsel Berbagi, Firwanto M Isa didampingi Manajer Iklan Detik Sumsel Reza Septian menyebutkan kegiatan Detik Sumsel Berbagi merupakan agenda rutin Detik Sumsel dan tahun ini merupakan tahun kedua pelaksanaanya.

“Donasi Detik Sumsel Berbagi ini sebagian dikumpulkan dari staf redaksi detiksumsel.com dan dari masyarakat umum, Alhamdulillah hari ini bisa kita salurkan ke adik-adik panti asuhan Ananda,” pungkasnya.(fir)

Baca Juga :   Kalah Lagi, Langkah SFC di Piala Indonesia Terhenti

Sebelumnya, Kamis (23/5) redaksi detiksumsel.com melaksanakan buka bersama di meet up cafe Demang Lebar Daun.(fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *