Detiksumsel Gelar Ngobrol Piala Dunia di Kedai Tiga Nyonya

Iklan detik Sumsel
Palembang, Detiksumsel.com — Portal berita Detiksumsel.com menggelar ngobrol seputar Piala Dunia 2022 di Kedai Tiga Nyonya, Palembang. Obrolan diselingi dengan menonton langsung pertandingan antara Polandi dan Arab Saudi.
Adapun yang menjadi narasumber dalam dialog santai tersebut antara lain HM Albahori selaku Direktur Utama Detiksumsel dan Hendri Zainudin, ketua KONI Sumsel.
Dalam dialog yang dipandu Larassati tersebut, Albahori berkeyakinan kehadirian piala dunia bisa menjadi pemantik kebangkitan sepak bola nasional.
Dia berkeyakinan suatu saat nanti Timnas Indonesia bisa menembus persaingan ketat di pesta sepakbola terbesar sejagat itu. Syaratnya para pemain mau belajar lebih keras lagi. “Yang penting juga para pemain kita ini bisa meningkatkan daya juangnya,” katanya, Sabtu (26/11/2022).
Keyakinan yang sama juga disampaikan Hendri Zainudin. Ketua KONI Sumsel ini menambahkan sejauh ini timnas Indonesia sudah bekerja keras untuk bisa bersaing memperebutkan kesempatan masuk Piala Dunia.
Dukungan dari Suporter dia sebut juga terbilang tinggi. “Harus diakui sepakbola Nasional kita semakin bagus,” katanya.
Direncanakan, selama berlangsungnya piala dunia, Detiksumsel.com akan menggelar bincang bola Piala Dunia secara berkala baik di Kedai Tiga Nyonya maupun ditempat lain yang representatif.
Rencananya obrolan akan melibatkan tokoh olahraga, tokoh politik, pebisnis dan lainnya.
Sementara untuk obrolan perdana yang akan tayang di chanel youtube: Detiksumsel melibatkanΒ  Albahori, Hendri, juga diisi oleh mantan pemain Sriwijaya FC Fauzi Toldo dan Rosa Indiana, Putri Remaja Indonesia Sumsel 2020. (Rezah)

Komentar