Di Desa Tamansari Ini Dharma Bakti TNI Dinantikan Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Di Desa Tamansari Ini Dharma Bakti TNI Dinantikan Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Masih dalam Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati. Sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan seperti biasa Semua Anggota Satgas melakukakan giat apel pagi terlebih dahulu.

Tujuan di laksanakan apel pagi di antaranya untuk melakukan pengecekkan baik personil maupun materiil,menyapaikan perkembangan informasi dan pembagian tugas yang oleh Sagas TMMD. Jadi dengan adanya Apel diharapkan semua kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan . Selain itu juga Apel Pagi sebagai wahana penyampai pendapat dan saran dari angota kepada Komandandan ataupun yang dituakan. (Rabu,23/06/2021).

Dalam Kesempatan Ini Apel Pagi diambil langsung Oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Poldalam pengabilan Apel Dandim 0718/Pati mengajak dan menghimbau serta mengingatkan bahwa di Desa Tamansari Ini Dharma bakti Kita Dinantikan MasyarakatTak lupa pimpinan apel juga memberi penekanan bahwa saat ni dipundak kita di beri tanggung jawab untuk membantumeninkatkan kesejahteraan masyarakat oleh sebab itu harus tanggung jawab dalam berbuat dan bertindak.Hendaknya setiap prajujurit di bekali gambaran tugas yang jelas dan di kasih arahan yang jelas dan tidak menjerumuskan. Dengan begitu prajurit pada waktu di lapangan nantinnya dapat In Mand(selalu dalam pikiran)dalam pelaksananaan tugas”Tegas Sertu Puryono.

Baca Juga :   Kades Jatiwarno Bersama Babinsa Salurakan Bantuan Kasur dan Sembako Dari Dandim

Dengan profesionalisme dan terjalinya kerjasama yang baik dengan masyarakat merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas yang tinggal ngasih spirit dan motifasi dalam proses pengerjaanya walaupun alam juga menentukan lancar tidaknya suatu pekerjaan “Tutur Sertu Puryono”.

Maka dari Itu sebelum melaksanakan suatu pekerjaan sudah barang tentu sebagai makhluk tuhan yang beriman dan bertaqwa hendaknya selalu bermunajat kepada Allah SWT karena dengan Ridhonyalah suatu pekerjaan dapat berjalan lancar ,sukses tidak ada rintangan yg berarti,”Amin”.akhir dari amanat Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol

Baca Juga :   Berkah TMMD Untuk Kades Sareh Joko
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *