Dihadapan Pengangguran Palembang, Sandiaga Janjikan Setiap Keluarga Bisa Nabung Rp18 Juta Pertahun | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Cawapres 02 Sandiaga Uno didampingi Tokoh Millenial Palembang Muhammad Akbar Alfaro saat mengunjungu Rumah Siap Kerja di Jalan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (12/4).

Di Hadapan Pengangguran Palembang, Sandiaga Janjikan Setiap Keluarga Bisa Nabung Rp18 Juta Pertahun

Palembang, Detik Sumsel- Cawapres 02 Sandiaga Uno menjanjikan apabila dirinya terpilih bersama Prabowo untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI akan memberikan jaminan bahwa setiap keluarga di Indonesia nantinya bisa memiliki tabungan mencapai Rp18 juta setiap tahun.

Hal ini diungkapkan Sandiaga Uno di Rumah Siap Kerja Palembang yang berada di Jalan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (12/4), dimana Rumah Siap Kerja ini dikhususkan untuk pengangguran yang sedang di didik untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru. Pada kesempatan tersebut, Cawapres 02 Sandiaga Uno turut didampingi Tokoh Millenial Palembang Muhammad Akbar Alfaro yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Palembang nomor urut satu dari Partai Gerindra.

“Ya, sumber uangnya nanti karena uang listrik dan bahan pokok akan kita pangkas. Minimal kami targetkan nantinya setiap keluarga itu bisa hemat atau menabung Rp50 ribu perharinya,” ujar Sandiaga.

Dirinya menargetkan akan menciptakan sebanyak 15 ribu lapangan pekerjaan baru. “Kalau semuanya bisa diatasi dengan baik, ke depan akan ada sangat mengurangi pengangguran di Indonesia. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *