Di OPI Mall, Sambil Belanja Bisa Servis Kendaraan | Detik Sumsel
Pemprov
Kepala Cabang Auto 2000 Plaju Handi Soen, Kepala Bengkel Budi, Marketing Communication OPI Mall Intan Indirayana dan Wendy.

Di OPI Mall, Sambil Belanja Bisa Servis Kendaraan

Palembang, Detik Sumsel – Sekarang ini servis kendaraan khususnya brand Toyota, tidak perlu harus antri datang ke bengkel. Seperti di OPI Mall, pelanggan bisa belanja selama proses servis yang dilakukan mekanik lewat Toyota Home Servis (THS).

Terhitung 1 November mendatang, bagi yang ingin servis tidak perlu bersusah payah datang ke bengkel, karena layanan bengkel sudah bisa dilakukan di sayap kanan OPI Mall.

“Disini kita memberikan layanan servis, mulai dari servis ringan, ganti oli hingga servis berat pun bisa dilakukan disini, dan kita khususkan untuk warga yang berada di kawasan Seberang Ulu,” jelas Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Handi Soen, Minggu (28/10).

Ia menambahkan, pihaknya mempersiapkan dua stol untuk memberikan layanan servis. Namun, tidak menutup kemungkinan bila permintaan tinggi akan dilakukan penambahan stol guna memaksimalkan pelayanan.

Handi menambahkan, sistem jemput bola yang dilakukan ini, sebagai bentuk layanan ekstra bagi pelanggan Toyota, terutama bagi customer yang memiliki rutinitas tinggi, seperti pegawai, pebisnis bisa menggunakan layanan servis yang ini.

“Kita buka sama mengikuti jam operasional mall mulai pukul 10.00 sampai 17.00 WIB, mulai dari Senin hingga Minggu,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication OPI Mall, Intan Indirayana mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama ini. Apalagi saat ini mall terbesar yang berada di kawasan Jakabaring ini, memiliki berbagai kegiatan yang mengundang banyak pengunjung.

“Kita terus berupaya menghadirkan program menarik, baik dalam bentuk program promo yang bekerjasama dengan para tenant yang ada disini,” ungkapnya.

Intan menambahkan, saat ini tingkat kunjungan sudah sangat  baik, untuk pengunjung di weekday tingkat kunjungan mencapai 30 ribu pengunjung, dan saat weekend mencapai 50 ribu pengunjung. Jumlah pengunjung akan meningkat hingga 75 ribu pengunjung bila ada even tertentu. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Anak Perempuan Internasional sekaligus mendukung pemberdayaan peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *