Diakhir Penugasan Anggota TMMD Kodim Pati Membagikan Masker Kepada Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Diakhir Penugasan Anggota TMMD Kodim Pati Membagikan Masker Kepada Warga

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di akhir-akhir pelaksanaan program, tengah membagikan masker dan melakukan himbauan kepada warga yang melintasi maupun yang sedang santai di teras depan rumah, Minggu (11/07/2021).

Personil Satgas Kodim 0718/Pati sangat peduli dengan warga Desa Tamansari lokasi pelaksanaan program TMMD dalam memperhatikan kesehatan masyarakat terutama kondisi Pandemi Covid -19 saat ini.

Kegiatan pembagian masker dan himbauan ini merupakan salah satu program kerja TMMD Reguler Kodim 0718/Pati. Untuk menekan penyebaran Virus Covid 19. Agar masyarakat lebih peduli dan sadar akan pentingnya kesehatan pribadi dan keluarga.

Baca Juga :   Chemistry Operator Molen dan Sopir Angkong Tentukan Kecepatan Pembangunan Jalan TMMD

Terlihat warga sekitar Desa Tamansari sangat antusias dan bekerja sama dengan adanya kegiatan tersebut karena dengan adanya Satgas TMMD Reguler Kodim 0718/Pati selalu memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat bagaimana cara bekerja dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *